Hi, I.E.C Lover |Welcome to Indonesian Elite Cheater| Register | Sign in

Saturday, July 30, 2011

Cara Mendapatkan FBC Facebook Credit GRATIS

. Saturday, July 30, 2011

di sini total yang akan kita dapat adalah 25 FBC (Facebook Credit)
saya bagi jadi 2 cara.... sudah terbukti FBC saya bertambah 25!
langsung ke TKP



Mendapatkan 20 Facebook Credit (FBC)


Step :


  1. Klik DISINI
  2. Di kolom 1 isi dengan INTERNET
  3. Di Kolom 2 isi dengan 21111
  4. Di kolom 3 isi dengan 1 sehari setelah hari kalian daftar itu.. misalnya kalian daftar tanggal 07/30/2011 isi dengan 07/31/2011
  5. Di kolom 4 isi dengan 21226
  6. Di kolom 5 isi dengan alamat email facebook kamu
  7. Di kolom terakhir tidak usah di isi kemudian klik get quota
  8. Klik Redeem With Facebook (ada di bagian bawah kotak berwarna biru FB)
  9. Muncul semacam popup FB, klik izinkan.
Selamat anda mendapatkan 20 Facebook credit

Mendapatkan Tambahan 5 Facebook Credit
Alat Yang Di Butuhkan:

  • Hotspot Shield (Karena Offer ini khusus luar negeri) (untuk softwarenya cari lewat bantuan MBAH GOOGLE)

Step:
  1. klik DISINI
  2. Klik Sign up for newsletter and get credit
  3. Klik Suka
  4. Kemudian Tulis email facebook kamu >> Continue for credits
  5. Kemudian Klik Redeem Your Credit

Selamat anda telah mendapatkan 5 facebook credit
Total facebook credit yang anda dapatkan adalah 25 Facebook credit

sumber : Fakta Dunia
sedikit tambahan cara2/step by Onatan JR I.E.C BLOG
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


73 komentar:

The_Canon said...

Gan Tiap Hari Bisa Gk?.....

Anonymous said...

hohoho mantap gan I.E.C
FBC gw jdi 40 dulunya 20
yang pakai HSS itu gw blum coba
makasi bang

Onatan JR said...

@ The Canon : wah tadi ane dah coba.. 2x.. percobaan ke dua..
ga bisa, alasannya sudah dilakukan... jadi mungkin 1 FB 1x doank
ato kamu coba besok lagi gitu aja gan.. kalo ada kabar baik.. kasih2 tahu sahbat I.E.C yg laen lewat komen ya.. ^^ thanks

@anonimv: oke ^^

Anonymous said...

mantap makasi I.E.C

The_Canon said...

@Onatan JR : Ok Seep Ane Coba Bsokkkk

Fahmi Villa said...

Mantap Gan .. Trus Maju I.E.C

Anonymous said...

1000000000000% work

Anonymous said...

ga punya akun google -__-

♂AP3K♀ said...

this blog is the best!!
i like you onatan!

Anonymous said...

SEPP lah,,maju truz I.E.C

Anonymous said...

gan tulisan'a gw dah dpet 20FBC,,tpi pas di FB gw lom ke isii

Onatan JR said...

@ yg ngatakan makasi dan yg ngatakan work dan yg ngatakan maju teruss:

oke sama2 ane juga berterimakasih banyak gan.. semoga sukses truss ya... thanks dah mau comment.. semoga cheating kalian selalu sukses ^^


@anonim : ga butuh akun google kok
@ anonim : coba reload FB nya.. pasti ke isi kok..
@ canon : kbar2 ya bsok.. ^^

Anonymous said...

tetep gg msuk jga ka

Onatan JR said...

coba kamu ulangi.. laennya pada masuk kok soalnya

Anonymous said...

gan kok di bilang nya
You already received 20 Facebook Credits!
tapi kok gak masuk ke fb aku ya

Anonymous said...

makasih makasih makasih ^_^

Anonymous said...

Thanks Kang ! Gw Succes 40FBC !
Djavu Fafa Rivera
di tunggu ya Update'nya :D

Anonymous said...

mantap,cheat gold dong

putra said...

gan onatan 20 fbc itu bisa di beliin apa?

emblem token bisa gak,

Anonymous said...

Mantap gan masuk..thanks ya

Anonymous said...

Gan perhari bsa gak?

rahmad rezpector said...

lama banget loadingnya

Anonymous said...

GAn Koq Loadingnya malah Eror Sih???

Anonymous said...

lola

vian said...

makasih info nya thanks...

sadri said...

CHEAT ATM XP YAH..!!

Onatan JR said...

selamat bagi yang sukses....

kayaknya itu 1 akun FB hanya 1 kali

ini cpt kok gan ga LOLA.. koneksimu kaliii

req. cheat anda saya proses dulu ^^

Anonymous said...

kalo' dikirim ke fb yang lain bisa g' ya.....

Anonymous said...

thanks gan work 100000000000%

Anonymous said...

gan, kan ane kena disable payment fbc, tau cara bebasinnya gak? (HELP)

Onatan JR said...

@ anonim : ane belum pernah lihat yg namanya kirim FBC gan...
@anonim : ok2 ^^
@anonim : disable yg gimana gan... ane smpe sekarang ini aman2 aj

Rizki Haryadi said...

kok yang yang saya gak masuk2 fbc nya????

shari kakashi said...

kok gg boleh ya???

Anonymous said...

KK
maksud dari "Di kolom 3 isi dengan 1 sehari setelah hari kalian daftar itu" apa

apa harus daftar dulu
dan hari berikutnya baru bisa
atau langsung asal isi aja

SOALnya FBcnya gag masuk masuk

Anonymous said...

udah gk bisa....

Anonymous said...

ini FBC masih work!! coba perhatikan caranya dengan bener gan.
makasi ya admin I.E.C

Anonymous said...

gan tulisan reedem to facebooknya dimana?

Onatan JR said...

di bawah gan.. setelah klik get quote

RebeLLioN said...

Loading nya memang lma?

Anonymous said...

Redeem With Facebook
di mna tuh gan kok gk nampak????

Anonymous said...

Gk ada Bacaannya Redeem With Facebook
Ngilang Alais Gk Nampak

Onatan JR said...

loadingnya cepet kok gan,

reddeemnya ada setelah klik getquote... tempatnya dibawah...
warna biru backgrond tombolnya... agak besar

Anonymous said...

gan dmna Redeem With Facebook ?...
gg ada gan , tlong isikan fto nya gan biar gmpang

[IEC] Diospada said...

kalo ini udah sulit... lupakan aj gan.. ada yg terbaru tuhh 25 FBC!!!!
http://indonesianelitecheater.blogspot.com/2011/08/new-25-fbc-facebook-credit-free-total.html

Muhammad Hasyim Azzubair said...

gan kasih foto redeemnya dong gan.. :)

dshark said...

ga ada tulisan redemnya gan??udh ane cari2 dari tadi ga dpt

NightBringer said...

redeem with FB nya di mana ??

Anonymous said...

iya nih ga ada redeem nya

[IEC] Diospada said...

@hasyim : wah udah terlanjur gan.. seharusnya aku SS pada waktu itu..
pokoknya cirinya persegi panjang, back biru, ada tulisannya redem....

@dshark : ada
@night : di bawah ciri2nya lihat di atas.. comment ini
@anonim : kalo ga ada.. ngapa gw kok bisa dpt 20 FBC??????

Anonymous said...

redeemnya dimana??

Anonymous said...

disebelah mnanya kk redeemnya itu??

[IEC] Diospada said...

DI BAWAH ; tengah, setelah klik get quote

Dirga Pratama said...

yang ini udah gak bisa ya gan ?

dshark said...

ane nemu vid nya di youtube
http://www.youtube.com/watch?v=A0dGMJwJCiA&feature=player_embedded
cuma pnya ane tetap aja ga ada tombol redemnya gan..
bener2 nasib dah :'(

EndLess Ninjato said...

agan... tolong kalau ada yang baru reedem FBC share lagi agan :D

semua membantu sekali :D

[IEC] Diospada said...

yg ini masih work.. ok gan.. ntar ane post lagi

Anonymous said...

Klik Redeem With Facebook (ada di bagian bawah kotak berwarna biru FB) tempatnya dimana ya ? , lebih spesifik bisa gak plis?

[IEC] Diospada said...

udah tersebutkan di comment2 sebelumnya gan =.=

Anonymous said...

gan..
aku tdi dah nyoba msukkin tanggal'na 1 hari stlah pndaftaran..
tetapi yg kluar the facility is closed on (tanggal besok)

kidzcomeback said...

itu link kok ga bisa di buka yaa gan ??
Mohon Penjelasan na..

Anonymous said...

reddeem ada di mana ya gan

Didusek said...

gan...yg redem with facebook dmn yah ?
kok saya cari ga ketemu2

Anonymous said...

apakah bisa sehari hari

FULL HACK said...

kasih gambar redeem with fbnya donk gw gx tau di mana tempatnya

kirim ke fb gw y rdendyxanyar@yahoo.com

pemeliharaan mesin said...

semoga bermanfaat

parking said...

keren

Armstrong Indonesia said...

mantap

motivator indonesia said...

bagus

rumah said...

salam kenal

jantung koroner said...

tips yang bagus

Anonymous said...

udah ga bisa..?

Anonymous said...

HALAMANNYA PROBLEM MULU

Agung Santawya said...

bos, ad software buat ngilangin/bypass semua survey gak??

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Keuntungan apabila berkomentar:
1. Blog I.E.C ini sudah saya set menjadi DOFOLLOW
2. Ada permasalahan, pasti saya jawab
3. Bisa buat request cheat yang dibutuhkan
4. Membuat anda terkenal, apabila bukan anonim
5. Blog ini terus maju, dan kamu bisa menikmati cheat

TQ...